Zoelkifli M.Adam Resmi Terpilih Menjadi Ketua DPP Forum PLKP Secara Aklamasi

GALAMEDIANEWS – Zoelkifli M.Adam resmi terpilih menjadi Ketua Umum DPP Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (PLKP) periode tahun 2022-2027.

Zoelkifli terpilih secara aklamasi dalam pemilihan yang dilakukan dalam Musyawarah Nasional I Forum PLKP yang digelar di Hotel Homan, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam Munas tersebut Zoelkifli M.Adam yang menjabat sebagai Sekjen DPP Forum PLKP terpilih menjadi ketua umum DPP Forum PLKP yang sebelumnya dijabat oleh Ali Badarudin.

Ketua Steering Commitee Edi Swaras mengatakan, rangkaian pelaksanaan Munas I Forum PLKP dilaksanakan sejak 26-28 Juli 2022. Dimana salah satu agendanya adalah memilih Ketua Umum DPP Forum PLKP yang baru.

Dalam hal itu, Ketua Umum DPP Forum PLKP yang baru telah dilaksanakan dan ditetapkan Zoelkifli M.Adam sebagai Ketua Umum menggantikan Ali Badarudin.  

“Proses Munas I Forum PLKP sudah dilaksanakan dengan baik sesuai ADART organisasi, dimulai dari penjaringan caketum hingga pemilihan. Dalam hal penjaringan hanya satu yang mendaftar yaitu pak Zoelkifli, sehingga beliau ditetapkan terpilih sebagai Ketua Umum DPP Forum PLKP periode tahun 2022-2027,” katanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *